Saturday 20 September 2014

0 Pantai terindah di Indonesia


Bagi pemuda berlibur merupakan hal yang enak biasanya untuk menghilangkan rasa jenuh dan strees. Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, wajar kalau indonesia dipenuhi pantai-pantai yang sangat indah.Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan memposting beberapa pantai terindah di Indonesia yang sekiranya patut untuk dikunjungi para pemuda sekarang.Inilah beberapa pantai terindah di Indonesia ..

1.Pantai Raja Ampat, Papua Barat


Pantai Raja Ampat merupakan taman laut terbesar di Indonesia dan memiliki biodata laut terbesar di dunia.oleh karena itu Pantai Raja Ampat menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia.Karena keindahan bawah lautnya,pantai ini sering digunakan sebagai diving spot. Kepulauan Raja Ampat Papua Barat

2.Pantai Senggigi, Lombok


Pantai senggigi merupakan pantai terindah di Indonesia.Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir pulau Lombok.Hamparan pasir putih sangat memanjakan mata anda.Di Pantai ini anda bisa snorkeling atau sekedar berjemur untuk bersantai.

3. Pantai Kuta, Bali



Siapa yang tak mengenal pantai terindah di Indonesia yang satu ini.Pantai Kuta merupakan pantai yang sangat terkenal di Indonesia dan telah mendunia.Di pantai terindah di Indonesia yang satu ini anda dapat berselancar karena ombaknya yang kuat. Pantai Kuta dijuluki sebagai pantai matahari terbenam, karena pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

4.Pantai Pangandaran, Jawa Barat


Pantai ini dijuluki pantai tercantik di Pulau Jawa.Hal yang paling istimewa dari pantai terindah di Indonesia yang satu ini adalah, anda dapat menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam di tempat yang sama.

5.Pantai Bunaken, Manado


Pantai Bunaken merupakan salah satu dari kumpulan pulau dalam Taman Nasional Bunaken.Pantai Bunaken terletak di Teluk Manado Sulawesi Utara.Pantai terindah di Indonesia yang ini dapat dinikmati keindahan bawah lautnya dengan snorkling atau diving. Salah satunya adalah adanya dinding terumbu karang yang disebut underwater great wall.

6.Pantai Sanur, Bali



Pantai Sanur terletak di sebelah kota Denpasar. Pantai terindah di Indonesia yang satu ini sering dijadikan lokasi surfing oleh wisatawan mancanegara.Pantai ini sangat sesuai untuk menyaksikan matahari terbit karena lokasinya di bagian timur.

7.Pantai Dreamland, Bali




 Pantai Dreamland terdapat di kompleks Bali Pecatu Graha, sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali. Pantai ini sangat indah.

Demikian posting dari saya untuk beberapa contoh pantai terindah di Indonesia. Semoga kita semua khususnya pemuda pemudi Indonesia dapat menjaga keindahannya serta dapat melestarikannya.


0 comments: